jahat banget sih tuh orang 这个app是什么意思思?

Membership by invite only
Topic Details
Indiegala October Giveaway
Post disini yah Formatnya ID Kaskus:Link Steam: Task: Contoh:ID Kaskus: AnhaapLink steam: Task:Si budi pergi ke pasar, tapi pasarnya sudah tutup jadi budi pergi ke supermerketWINNER:1.2.3.4.5.6.====================================================entry:
18 Oct, 2013 @ 9:25am
18 Oct, 2013 @ 12:19pm
Per page: 15
Date Posted: 18 Oct, 2013 @ 8:53amPosts: 7
More discussions
Report this post
Note: This is ONLY to be used to report spam, advertising, and problematic (harassment, fighting, or rude) posts.自动检测------不丹语世界语丹麦语乌克兰语乌兹别克语乌玛语亚美尼亚语他加禄语佛得角语依地语俄语保加利亚语僧伽罗语克丘亚语克罗地亚语克里奥尔法语(圣卢西亚)克里奥尔法语(塞舌尔)克里奥尔法语(海地)克里奥尔英语(圣文森特)克里奥尔英语(圭亚那)克里奥尔英语(安提瓜和巴布达)克里奥尔英语(巴哈马)克里奥尔英语(格林纳达)克里奥尔英语(牙买加)克里奥尔英语(维尔京群岛)克里奥尔葡萄牙语(上几内亚)冰岛语加利西亚语加泰罗尼亚语匈牙利语南索托语南非荷兰语卡拜尔语卡纳达语卢旺达语卢森堡语印地语印尼语叙利亚语(阿拉姆语)古吉拉特语吉尔吉斯语哈萨克语因纽特语(格陵兰语)图瓦卢语土库曼语土耳其语基隆迪语塔吉克语塔马舍克语(柏柏尔语)塞尔维亚语夏威夷语威尔士语孟加拉语宿务语尼昂加语尼泊尔语巴基斯坦语巴尔干吉普赛语巴巴多斯语巴斯克语布列塔尼语希伯来语希腊语希腊语(古典)帕劳语帕皮亚门托语库尔德语德语德顿语意大利语托克劳语托克皮辛语拉丁语拉脱维亚语挪威语捷克语提格里尼亚语斯洛伐克语斯洛文尼亚语斯瓦希里语旁遮普语日语普什图语本巴语查莫洛语格鲁吉亚语桑戈语比斯拉马语毛利语毛里求斯语汤加语沃洛夫语法纳加罗语法罗语法语波兰语波塔瓦托米语波斯尼亚语波斯语泰卢固语泰米尔语泰语爪哇语爱尔兰盖尔语爱沙尼亚语瑞典语瑞士德语瓦利斯语白俄罗斯语皮钦语祖鲁语科摩罗语(恩加齐贾)科普特语科萨语立陶宛语简体中文索拉尼库尔德语索马里语繁体中文纽埃语绍纳语缅甸语罗马尼亚语老挝语芬兰语苏格兰盖尔语苏里南汤加语英语茨瓦纳语荷兰语萨摩亚语葡萄牙语蒙古语藏语西班牙语豪萨语越南语门德语阿塞拜疆语阿姆哈拉语阿尔巴尼亚语阿拉伯语韩语马其顿语马尔代夫语马恩岛盖尔语马来语马绍尔语马耳他语马达加斯加语高棉语
不丹语世界语丹麦语乌克兰语乌兹别克语乌玛语亚美尼亚语他加禄语佛得角语依地语俄语保加利亚语僧伽罗语克丘亚语克罗地亚语克里奥尔法语(圣卢西亚)克里奥尔法语(塞舌尔)克里奥尔法语(海地)克里奥尔英语(圣文森特)克里奥尔英语(圭亚那)克里奥尔英语(安提瓜和巴布达)克里奥尔英语(巴哈马)克里奥尔英语(格林纳达)克里奥尔英语(牙买加)克里奥尔英语(维尔京群岛)克里奥尔葡萄牙语(上几内亚)冰岛语加利西亚语加泰罗尼亚语匈牙利语南索托语南非荷兰语卡拜尔语卡纳达语卢旺达语卢森堡语印地语印尼语叙利亚语(阿拉姆语)古吉拉特语吉尔吉斯语哈萨克语因纽特语(格陵兰语)图瓦卢语土库曼语土耳其语基隆迪语塔吉克语塔马舍克语(柏柏尔语)塞尔维亚语夏威夷语威尔士语孟加拉语宿务语尼昂加语尼泊尔语巴基斯坦语巴尔干吉普赛语巴巴多斯语巴斯克语布列塔尼语希伯来语希腊语希腊语(古典)帕劳语帕皮亚门托语库尔德语德语德顿语意大利语托克劳语托克皮辛语拉丁语拉脱维亚语挪威语捷克语提格里尼亚语斯洛伐克语斯洛文尼亚语斯瓦希里语旁遮普语日语普什图语本巴语查莫洛语格鲁吉亚语桑戈语比斯拉马语毛利语毛里求斯语汤加语沃洛夫语法纳加罗语法罗语法语波兰语波塔瓦托米语波斯尼亚语波斯语泰卢固语泰米尔语泰语爪哇语爱尔兰盖尔语爱沙尼亚语瑞典语瑞士德语瓦利斯语白俄罗斯语皮钦语祖鲁语科摩罗语(恩加齐贾)科普特语科萨语立陶宛语简体中文索拉尼库尔德语索马里语繁体中文纽埃语绍纳语缅甸语罗马尼亚语老挝语芬兰语苏格兰盖尔语苏里南汤加语英语茨瓦纳语荷兰语萨摩亚语葡萄牙语蒙古语藏语西班牙语豪萨语越南语门德语阿塞拜疆语阿姆哈拉语阿尔巴尼亚语阿拉伯语韩语马其顿语马尔代夫语马恩岛盖尔语马来语马绍尔语马耳他语马达加斯加语高棉语
AccountingAerospaceAgriculture and FarmingArcheologyArchitectureArtAstronomyAutomotive IndustryBankingChemicalCivil EngineeringComputer ScienceCredit ManagementCulinaryFinancesForestryGeneralHistoryInsuranceLegal and NotarialLiterary TranslationsMarketingMathematics and PhysicsMechanicalMedicalMusicNauticaPharmaceuticalsReligionScienceSocial ScienceTourism所有
我的记忆库
您搜索了: tunggu oleh-oleh dari sasya&&&&[
计算机翻译
尝试学会如何从人工翻译例句找到译文。
tunggu oleh-oleh dari sasya
从: 机器翻译
人工翻译来自专业的译者、企业、网页和免费的翻译库。
google terjemahan bahasa indonesia bahasa jawa
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
dari kemarin
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
maka dari itu
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
Disusun oleh
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
ditetapkan oleh
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
Oleh karena itu
google translation Indonesian Javanese
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
deket dong dari kebumen
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
dikejutkan oleh kata-kata berani rekaso
witing mulyo jalaran wani rekoso
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
apakabar mu dari nama kamu sekarang
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
Engkau terdiri dari ribuan pulau
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
pedagan pakaian dibunuh oleh warga
pedagang pakaian dibunuh oleh warga
最后更新:
使用频率: 1
aku kira kamu beda dari yang lain ternyata sama
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
anak sekarang sudah berbeda dari anak yang dulu
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
Permainan kolektif ini minimal dimainkan oleh empat anak
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
semua manusia tidak ada yang luput dari dosa
puji syukur kita panjatkan dumateng allah
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
Kisah ini bercerita tentang kesucian cinta Rama dan Shinta. Dimulai dari sayembara yang diselenggarakan oleh Raja Janaka dari Kerajaan Wideha. Di mana pada sayembara itu, Rama berhasil memenangkan sayembara dan mendapatkan Shinta.Rama adalah seorang raja dari Ayodya yang berbudi pekerti luhur, jujur, peduli , tegas, dan setia. Wajahnya begitu tampan dan mengkilap, sehingga mudah baginya untuk menarik hati semua wanita di dunia. Betapa beruntungnya seorang putri cantik bernama Shinta . Dia adalah satu-satunya wanita dicintai oleh Rama dan menjadi istri Rama. Shinta adalah seorang wanita yang cantik, lembut, dan sangat perhatian.
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 3
参考: 匿名
Aswatama memiliki fisik bermata kedondongan putih, berhidung mancung serba lengkap, berketu udeng dengan garuda membelakang, bersunting kembang kluwih panjang, berkalung putran berbentuk bulan sabit, bergelang, berpontoh, dan berkeroncong. Berkain, tetapi tidak bercelana panjang dan bentuk telapak kakinya seperti telapak kaki kuda (tidak punya jari-jari kaki) dan bersurai
Dan memiliki sifat pemberani, cerdik dan pandai mempergunakan segala macam senjata. Aswatama belajar ilmu perang bersama para pangeran Kuru di bawah bimbingan ayahnya sendiri yaitu Resi Drona. Ia memiliki keterampilan dalam ilmu perang, terutama mempergunakan sejata panah dan kemampuannya hampir sama dengan
Arjuna. Ia mendapat pusaka yang sangat sakti dari ayahnya bernama Cundamanik.Ia juga merupakan salah satu dari tujuh Ciranjiwin, yaitu manusia berumur panjang. Saat perang Bharatayudha
berakhir, hanya ia bersama Kertawarma dan Krepa yang bertahan hidup. Oleh karena dipenuhi dendam atas kematian ayahnya, ia menyerbu kemah Pandawa saat tengah malam dan melakukan pembantaian membabi buta dan penyerbuan itu dilakukan setelah perang diumumkan berakhir.
google translation Javanese Indonesian
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
Suatu cerita terdapat anak kecil yang bertapa di sungai. Disebuah hutan ada sekelompok monyet yang sedang bermain. Dan ada seekor lutung yang bernama Lutung Kasarung, yang ternyata jelmaan dari seorang pria yang bernama Arya Panulung dari Kerajaan Pajajaran.
Suatu hari Arya ingin melihat kota Raja. Dan akhirnya ia pergi mengembara di hutan. Ditengah perjalanan Arya mendengar seseorang berteriak minta tolong karena ia sedang dikejar oleh seekor banteng, orang itu bernama Dewangga, yaitu seorang pemburu yang sedang mencari lutung yang berkepala perak. Kemudian Arya menyelamatkannya dan kemudian Dewangga bercerita tentang sayembara Putri Raja yang sedang sakit. Kemudian Arya mengikuti sayembara itu. Dan Arya pun segera datang ke Kerajaan.
Arya pun segera menemui Putri. Putri itu selalu menyendiri di hutan, meratapi sakitnya. Kemudian Arya merubah dirinya menjadi seekor lutung dan segera menemui Putri. Suatu hari lutung itu menyuruh Putri untuk mandi. Dan lutung itu membuatkannya sebuah ramuan dari daun sambiloto untuk mengobati sakitnya. Kemudian lutung itu menyuruh Putri untuk meminumnya setelah mandi. Setelah 40 hari lamanya, akhirnya penyakit itu sembuh. Putri sangat senang dan bahagia, lalu berterimakasih kepada Tuhan dan Lutung tersebut. Raja ingin mengangkat Lutung itu sebagai menantunya. Namun ia menolak.
Kemudian ia pergi ke hutan dan bertemu lagi dengan Dewangga dan menceritakan semuanya. Dewangga sangat ingin menjadi suami Putri. Dan ia meminta Arya agar mengubah dirinya menjadi lutung sepertinya. Lalu Arya menuruti keinginannya tersebut. Kemudian Dewangga segera menemui Putri dan mereka segera menikah dan hidup bahagia.
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
-Ngunjuk Rujak Degan
Kedua mempelai dan orangtua mencicipi rujak degan yaitu minuman dari serutan kelapa muda dicampur gula merah, yang artinya segala sesuatu yang manis tidak dinikmati sendiri, melainkan dibagikan ke seluruh keluarga. Acara selanjutnya adalah ngunjuk rujak degan, yamg mempunyai makna sikap puas Ayah maupun Ibu pengantin puteri atas pesta perkawinan itu. Diawali dengan oleh Ayah pengantin puteri. Ibu pengantin puteri bertanya, “Rasane kepiye, Pak?” sang ayah pun langsung menjawab, “Wah seger sumyah, mugo-mugo sumrambah menyang wong sak omah”.
Setelah itu Ibu pengantin putripun ikut minum rujak degan itu, disusul kemudian pengantin pria dan puteri.
Dalam acara ini panitia harus memprsiapkan :
? Musik : Gending Laras Moyo Laras Pelog Patet Barang
? Alat Upacara : kelapa muda yang sudah dikerok, ditambah gula/sirup, dan dihias sedemikian rupa sehingga menarik dan dua buah sendok.
google agensi nganti Jawa Indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
Asal usul punakawan Sanghyang Antaga
menyatakan bahwa ia tidak
sanggup memelihara Pusaka
Jamus Layang Kalimasada, serta
menyerahkannya kepada Semar,
hanya meminta teman. Togog
memuja serata meminta dari
pusaka, muncullah seorang yang
mirip Togog, hanya agak kurus,
dan dinamai Sarawita. Togog
dan Sarawita meninggalkan
Semar, menuju ke arah barat.
Semar menangis sendiri beserta
pusaka Layang Jamus
Kalimasada, tiba-tiba datang
hujan yang deras, Semar mencari
tempat berteduh, dan
menemukan dangau da masuk
ke dangau. Tiba-tiba hujan
berhenti dan seketika terang
benderang. Semar sangat
gembira dan merasa ditolong
oleh dangau, lalu meminta
kepada pusaka agar dangau itu
dijadikan teman.
Seketika muncullah orang yang
mirip Semar namun agak kecil,
dan dinami Astra (Asta) Jingga,
asta artinya lengan – jingga jenis
warna, yang berarti bibit
kehidupan.
Dalam perjalanannya Semar dan
Astrajingga menemukan patok,
yang di”puja” oleh Semar, yang
menjelma menjadi manusia
jangkung berhidung panjang
dan dinamai Petruk yang artinya
patok di jalan. Ketiganya terus
berjalan memasuki tempat
perlindungan sehingga semua
binatang buas tak mampu
mengganggu, yang kemudian
tempat perlindungan itu di”puja”
dan menjelma menjadi orang
pendek, bertangan bengkok dan
berperut buncit dan dinamai
Nalagareng, artinya hati yang
google terjemahan bahasa jawa ke bahasa indonesia
最后更新:
使用频率: 1
参考: 匿名
人工翻译句子
特别感谢 - 计算机翻译由我们的统计机器翻译、、、Systran和Worldlingo提供。
帮助为类似搜索评级:& &|&&|&&|&&|&
用户现在正在寻求帮助:
&| &| &| &| &| &| &| &| &| &| &| &| &| &|
您的语言的MyMemory: &

我要回帖

更多关于 app是什么意思 的文章

 

随机推荐